BeritaBisnisKulinerWisata

Nikmati Menu Ala Eropa Sambil Menikmati Sensasi Sunset di Infinity Sorong

×

Nikmati Menu Ala Eropa Sambil Menikmati Sensasi Sunset di Infinity Sorong

Sebarkan artikel ini
Suasana khas yang hanya bisa pengunjung dapatkan di Infinity Sorong
Suasana khas yang hanya bisa pengunjung dapatkan di Infinity Sorong

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dua hari, dibuka tempat duduk di Infinity Sorong tak pernah kosong. Realita itu saja sudah menunjukkan magnet yang dimiliki oleh Infinity Sorong.

Kenapa bisa demikian, karena Infinity Sorong menjadi satu – satunya restoran di Sorong Raya yang menyediakan lengkap menu ala Western Food.

Lantas muncul lagi tanya, apa itu menu Western Food? Menu Western Food adalah menu atau hidangan makanan yang berasal dari Eropa serta negara bagian barat lainnya.

Suasana khas yang cuma ada di Infinity Sorong

Tidak hanya Western Food saja, Infinity Sorong turut menyediakan menu ala Indonesia.

“Jadi Infinity Sorong ini, khas kita Western Food. Namun kita tetap menunjukkan jati diri kita bahwa kita di Indonesia, maka menu khas Indonesia ada tersedia pula di Infinity Sorong,” ucap GM Infinity Sorong, Ismail kepada Teropong News.

Keunggulan berikut, tentu bagi warga di Sorong Raya era tahun 90 an, tahu benar daya tarik pantai Lido Sorong yang berada di ujung dari Tembok Dofior Kampung Baru.

“Sunset disini begitu indah sekali untuk dinikmati sambil menikmati menu ala Western Food yang kami sediakan, ” kata Ismail menuturkan.

Infinity Sorong ini, kata Ismail, memilih Wastern Food untuk menjawab permintaan wisatawan asal eropa yang transit di Kota Sorong sebelum menuju ke Raja Ampat.

“Wisatawan dari Eropa sangat kesulitan mencari makanan yang khas dengan lidah mereka ketika berada di Kota Sorong sebelum menuju ke Raja Ampat. Atau usai kembali dari Raja Ampat harus stay dulu di Kota Sorong sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke wilayah Indonesia barat, ” kata Ismail menerangkan.

Infinity Sorong ini tempatnya sangat strategis dengan pelayanan berstandar international dan ada pula live musiknya. “Sensasi restoran ala barat, benar – benar kami Infinity Sorong hadirkan untuk memanjakan tamu kami, ” kata Ismail mempromosikan.

Laporan : Hesty