Berita

Wattimena: TMMD Sebagai Bentuk Sinergitas Untuk Benahi Kekurangan

×

Wattimena: TMMD Sebagai Bentuk Sinergitas Untuk Benahi Kekurangan

Sebarkan artikel ini
Kodim 1504 menggelar TNI TMMD, yang berlokasi di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (20/2/2024). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Komando Distrik Militer (Kodim) 1504 menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang berlokasi di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (20/2/2024). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena.

TMMD yang ke-119 di tahun anggaran 2024 ini, direncanakan akan berlangsung selama 1 (satu) bulan di dua dusun pada Negeri Rumah Tiga, yang merupakan wilayah administrasi Pemkot Ambon.

Dalam kesempatan itu, Wattimena menyampaikan ucapan terima kasih Pemerintah Kota (Pemkot) kepada TNI melalui Kodim 1504, yang telah bekerja sama guna membangun sinergitas di kota ini melalui TMMD.

“Ini tentu bentuk sinergitas TNI dengan rakyat dan pemerintah, guna melihat berbagi kekurangan yang ada. Termasuk di wilayah Kecamatan Teluk Ambon, khusus di Negeri Rumah Tiga, Dusun Talaga Pange dan Bandari,” kata Wattimena, di Lapangan Dusun Air Ali, Negeri Rumah Tiga.

Menurutnya, program kegiatan ini tentu akan mendapat support dan dukungan maksimal dari Pemkot Ambon.

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pasalnya, sasaran utama ada pada warga Kota Ambin, sehingga akan berimbas positif bagi warga, khususnya yang berada di Dusun Talaga Pange dan Bandari.

“Mudah-mudah kegiatan ini dapat memberikan dampak yang luar biasa, bukan saja soal membangun fisik, tetapi dalam upaya untuk menyadarkan masyarakat dalam wawasan kebangsaan, mengajarkan masyarakat untuk bagaimana membela negara ini, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga TMMD terwujud dengan baik,” harap dia.