Berita

Wattimena Berharap Penghargaan dari Baznas Akan Memotivasi Pemkot Ambon

×

Wattimena Berharap Penghargaan dari Baznas Akan Memotivasi Pemkot Ambon

Sebarkan artikel ini
PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, saat menerima penghargaan di ajang Baznas Award 2024, Kamis (29/2/2024), di Hotel Bidakara, Jakarta. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena kembali menerima apresiasi, dalam bentuk penghargaan di tingkat nasional.

Kali ini penghargaan diterima yakni Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Award 2024, kategori Kepala Daerah Terbaik Yang Mendukung Program Baznas, yang diserahkan, Kamis (29/2/2024), di Hotel Bidakara, Jakarta, bertepatan dengan Peringatan HUT ke -23 Baznas.

Wattimena ditemui usai menerima penghargaan mengaku, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dalam kerjasama dengan Baznas maupun stakeholder lainnya, terkait bagaimana memaksimalkan pengumpulan dan pengelolaan zakat di Kota Ambon.

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi kita dalam peningkatan pengumpulan, dan pengelolaan zakat di Kota Ambon,” harap Wattimena, dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan di Ambon.

Wattimena berharap, zakat yang dikumpulkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dalam rangka peningkatan kesejahteraan umat Islam, dan akan turut mendukung pemberdayaan masyarakat secara umum di Kota Ambon

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pemerintah Kota Ambon mengucapkan terima kasih Baznas Kota Ambon yang telah bekerja keras, juga kepada seluruh umat Islam di Kota Ambon yang mengumpulkan zakat, serta memberi dukungan dalam pelaksanakan berbagai program Baznas,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Ambon, Nur Kiat yang turut mendampingi dalam menerima penghargaan mengaku, sudah tepat penghargaan diberikan kepada PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, dalam kiprahnya selama ini selalu mendukung program Baznas.

“Beliau (Wattimena) sangat peduli dengan jalan memperlancar program kami, sebagai bentuk kepedulian kepada kaum miskin di Kota Ambon,” tutup Kiat.