BeritaPemerintahan

Landscape, Pagar dan Pos Jaga Senilai Rp8,5 M Diresmikan Pj. Walikota Sorong

×

Landscape, Pagar dan Pos Jaga Senilai Rp8,5 M Diresmikan Pj. Walikota Sorong

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Sorong dan pejabat Forkopimda saat meresmikan landscape kantor walikota Sorong yang ditandai dengan penekanan tombol. (Foto: Mega/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj) Walikota Sorong, Septinus Lobat meresmikan lanscape, pagar halaman kantor Walikota Sorong, pintu gerbang dan pos jaga, Selasa (27/2/2024).

Lahan yang ada seluas 5577 M2, serta pagar keliling sepanjang 335 meter ini telah di ubah sebagai tempat upacara dan kegiatan pemerintah lainnya, atau pun yang berkaitan dengan perayaan hari-hari besar nasional maupun lokal.

“Pembangunan ini dalam rangka mewujudkan kota Sorong yang bersih, indah, aman dan nyaman (beriman), sehingga wajah dari pemerintahan kota Sorong tercermin dalam bangunan yang indah serta halaman yang tertata rapi, dan meningkatkan keamanan dan ketertiban pusat pemerintahan Kota Sorong,”ujar Septinus.

Atas nama pemerintah Kota Sorong, Septinus juga menyampaikan terimakasih kepada CV. Andreana Papua serta konsultan sebagai pihak pelaksana kegiatan ini, yang telah melaksanakan pembangunan ini sesuai dengan spesifikasi pekerjaan.

Di samping itu, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Sorong, Esau Isir menjelaskan bahwa pembangunan landscape, pagar, gerbang, dan pos jaga menelan anggaran senilai Rp8,5 miliar.

5195
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Anggaran 8,5 miliar sesuai pada laporan yang disampaikan saat peletakan batu pertama. Untuk waktu pengerjaannya selama 180 hari yang dimulai dari 2 Juli 2023 sampai 19 Desember 2023, dan pekerjaannya sudah sesuai spek yang direncanakan,”pungkasnya.