Berita

Malam Tahun Baru, Kamar Aimas Hotel And Convention Centre Laris Manis

×

Malam Tahun Baru, Kamar Aimas Hotel And Convention Centre Laris Manis

Sebarkan artikel ini
Regge New Year Party di Nancy Swimming Pool Aimas Hotel and Convention Centre.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Merayakan malam pergantian tahun di hotel Aimas and Convention Centre menjadi pilihan yang cocok untuk keluarga.

General Manager Aimas Hotel and Convention Centre I Nyoman Bagiartha mengatakan bahwa pada 31 Desember 2023 malam, sebanyak 187 kamar untuk semua tipe sudah terisi.

“Kita targetnya 80 kamar yang terisi. Tapi luar biasa malam ini, dari 188 kamar yang ditawarkan, terisi 187 kamar untuk semua kategori kamar kecuali president suite,”ujar Bagia yang ditemui di Aimas Hotel and Convention Centre, Minggu (31/12/2023) malam.

General Manager Aimas Hotel and Convention Centre I Nyoman Bagiartha dan FO, Verisa.

Bagiartha mengungkapkan, tamu yang menginap didominasi oleh family yang ingin menikmati momen liburan atau perayaan malam tahun baru. Di mana pihak hotel juga menyiapkan Reggae New Year Party.

“Para tamu akan akan dihibur dengan musik akustik, reggae band, dan beberapa dooprize dan puncak acara di jam 12 malam kita siapkan kembang api dengan durasi 6-7 menit,”ucap Bagiartha.

Verisa, selaku FO koordinnator menambahkan, antusias masyarakat begitu tinggi untuk datang merayakan malam pergantian tahun baru di Aimas Hotel and Convention Centre. Hal itu terlihat dari tiket Reggae New Year Party yang laris terjual.

“Di luar ekspektasi kami dibanding tahun lalu. Untuk malam ini 3 kali lipat antusiasnya dari masyarakat kabupaten Sorong, dari target kita sebenarnya itu 200 pax, malam ini lebih dari 400 pax,”jelasnya.

“Bahkan, tamu-tamu sudah berdatangan sejak pagi untuk memesan kamar yang bundling dengan gala dinner,”tambahnya.