BeritaPolitik

Capres Ganjar Pranowo Akan Berkunjung Ke Kota Sorong, Ini Agendanya

×

Capres Ganjar Pranowo Akan Berkunjung Ke Kota Sorong, Ini Agendanya

Sebarkan artikel ini
Ketua Relawan Pagama, Mananwir Paul Fincen Mayor (baju hijau). (Foto:Mega/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan melakukan kunjungan ke Papua Barat Daya.

Ketua Relawan Papua For Ganjar Pranowo – Mahfud (Pagama), Mananwir Paul Fincen Mayor mengatakan bahwa Ganjar Pranowo akan tiba di Sorong Pada Kamis, (16/11/2023) pagi untuk mengunjungi kantor Dewan Adat Papua dan juga masyarakat adat yang di komplek Kokoda, kilometer 8 Kota Sorong.

“Setelah itu, beliau akan ke Raja Ampat dan menginap di Piyainemo untuk melihat matahari terbut di atas puncak Piaynemo. Jadi kedatangan beliau pertama kali nanti di Manokwari untuk berdoa di Mansinam yang merupakan pulau peradaban, selanjutnya beliau akan datang ke Sorong. “ujarnya, Senin (13/11/2023).

Oleh karena itu, ia mengimbau seluruh kepada relawan Pagama yang ada di Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat Daya untuk sama-sama menjemput Ganjar di Bandara DEO pada Kamis (16/11//2023) besok.

aksi bersih- bersih di Taman Deo Sorong oleh relawan Pagama. (Foto:Mega/TN).

Sebagai bentuk penyambutan kepada calon presiden tersebut, relawan Pagama melakukan kegiatan bersih-bersih di taman Deo Sorong hingga ke taman Sorong City.

“Jadi aksi bersih-bersih ini sebagai bentuk penyambutan selamat datang dan juga bagian dari pesan politik bahwa ketika terpilih nanti bersihkan korupsi-korupsi di atas tanah ini,”pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD