Politik

TPN Ganjar-Mahfud Resmi Dibubarkan

×

TPN Ganjar-Mahfud Resmi Dibubarkan

Sebarkan artikel ini
Mantan calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo. Foto: TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md telah resmi dibubarkan. Pembubaran digelar semalam, usai halal bi halal TPN Ganjar-Mahfud.

Ganjar dan Mahfud sebagai pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 mengumumkan langsung pembubaran ini dihadapan jajaran TPN.Acara halal bihalal TPN Ganjar-Mahfud berlangsung di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin (6/5/2024).

Dalam acara tersebut, Ganjar menyatakan tugas TPN Ganjar-Mahfud telah selesai usai pengumuman KPU dan mendengarkan hasil dari MK.”Salam saya buat teman-teman dan dengan mengucap syukur alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih akan tetap berlanjut,” kata Ganjar.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang tergabung dalam struktural TPN Ganjar-Mahfud yang membantu kegiatannya selama bertarung di Pilpres 2024.

“Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih. Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran,” tuturnya.