BeritaDaerah

Respon Kebutuhan Air Bersih GKI Sion Kumurkek, Polres Maybrat Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa

×

Respon Kebutuhan Air Bersih GKI Sion Kumurkek, Polres Maybrat Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa

Sebarkan artikel ini
Kapolres Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K, Pendeta GKI Sion Kumurkek Pdt. Mervin Tuaera, S.Th, , Foto Ferry/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Kepolisian Resor Maybrat merespon kebutuhan air bersih bagi warga jemaat dan rumah pastori GKI Sion Kumurkek, Kp. Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Minggu (15/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K, Pendeta GKI Sion Kumurkek Pdt. Mervin Tuaera, S.Th, Danki B Pelopor Satuan Brimob Polda Papua Barat para PJU dan Kapolsek Aifat serta majelis GKI Sion Kumurkek.

Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Bakti Sosial Polri, Bantuan Sumur Bor & Pompa Air yang diselenggarakan di seluruh polres jajaran di Papua Barat maupun seluruh Indonesia dan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 tahun.

“Kiranya sumur bor dan pompa air ini menjadi berkat untuk kita semua dan kami tetap minta dukungan doa dari jemaat Gereja GKI Sion Kumurkek kepada kami di Polres dan Polsek Jajaran sehingga kami terus dapat memberikan pelayanan terbaik seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat di Kabupaten Maybrat, ungkapnya.”

Pendeta GKI Sion Kumurkek Pdt. Mervin Tuaera, S.Th dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi kami jemaat Gereja GKI Sion Kumurkek ketika menjadi kemanunggalan kebersamaan bersama Polri khususnya Polres Maybrat  ketika kami mendap bantuan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yakni bantuan sumur bor dan pompa air.

” Kebutuhan akan air bersih memang menjadi pergumulan kami karena dimana mana sangat membutuhkan air bersih” terang Pdt. Mervin.


“Atas nama jemaat Gereja GKI Sion Kumurkek kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sumur bor dan pompa air, biarlah Tuhan yang mempunyai hidup dan berkat senantiasa memberkati kita semua baik rekan Brimob, Polres Maybrat dan Polsek Aifat” pungkasnya.

“Harapan kami semoga silaturahmi, kemitraan antara Gereja dan Polri bukan sebatas pemberian bantuan sumur bor ini tetapi ada berkelanjutan dan berkesinambungan dengan harapan tugas dan tanggungjawab di atas tanah ini terlebar bapak Kapolres berserta jajaran senantiasa selalu ada dalam ridho dan perlindungan Tuhan, tutupnya.

Kegiatan pun, dilanjutkan dengan penyerahan pompa air dan simbolisasi pengaktifan sumur bor oleh Kapolres Maybrat bersama Pendeta dan Majelis GKI Sion Kumurkek.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD