BeritaDaerahReligi

Kapolres Maybrat Hadiri Ibadah Hari Minggu Bersama Jemaat GKI Pison Fatego

×

Kapolres Maybrat Hadiri Ibadah Hari Minggu Bersama Jemaat GKI Pison Fatego

Sebarkan artikel ini
Kapolres Maybrat,Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K Foto Ferry /TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K menghadiri dan berpartisipasi dalam ibadah bersama Jemaat GKI Pison Fategomi pada hari Minggu 15 Okteber 2023. Acara tersebut berlangsung di Fategomi, Distrik Aitinyo, Kabupaten Maybrat.

Dalam ibadah tersebut, Kapolres Maybrat turut menyanyikan lagu pujian dalam Bahasa Maybrat, menunjukkan keterlibatannya dalam kegiatan ibadah. Kehadiran beliau menjadi angin segar bagi jemaat yang berjumlah sekitar 80 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Andarias Iek, selaku Penatua Gereja dalam ibadah tersebut sebagai pembawa kotbah, menyampaikan pesan-pesan rohani kepada jemaat. Ia mengajak jemaat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam menjalankan ajaran Kristus.

Ketua jemaat juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Maybrat bersama personil atas kehadirannya dalam ibadah tersebut. Ia berharap agar kedepannya, kerjasama antara jemaat dan kepolisian tetap terjalin dengan baik dan semakin erat.

Kegiatan ini juga menjadi momen yang penting untuk mempererat ikatan antara jemaat dan pihak kepolisian. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, jemaat dan Kapolres Maybrat dapat saling bertukar pengalaman dan memperkuat hubungan yang sudah terjalin.

Semoga kehadiran Kapolres Maybrat dalam ibadah di Jemaat GKI Pison Fategomi ini memberikan inspirasi dan semangat bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah dan melayani masyarakat dengan penuh kasih.

Tak lupa Kapolres Maybrat memberikan sambutan juga taliasi kepada jemaat guna membantu jemaat harapannya dapat membantu sesama. Diakhiri sambutannya beliau memberikan pesan kamtibmas kepada semua yang hadir agar bersama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Maybrat.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD