BeritaPolitik

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Istri Nelayan di Jawa Barat Sebagai Presiden 2024

×

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Istri Nelayan di Jawa Barat Sebagai Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo saat menaiki kapal nelayan di Cilacap, Jawa Tengah. (Foto:sahabat ganjar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Nama Ganjar Pranowo kembali meroket usai mendapatkan dukungan sebagai Presiden 2024 dari para istri nelayan di Dusun Buniayu, Desa Karang Jaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

“Kami mendukung Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029,” kata Koordinator Wanita Nelayan Sadulur Ganjar Buniayu, Herni saat acara deklarasi dukungan, dikutip Teropongnews, Jumat (14/10/2023).

Menurut Herni, sosok Ganjar yang berprinsip ‘Tuanku ya Rakyat’ tersebut telah memiliki kepedulian kepada nelayan. Hal itu terlihat dalam kebijakan Ganjar saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode yang menelurkan program Ansel, subsidi BBM dan bantuan keuangan bagi para nelayan.

Selain itu, Ganjar menghadirkan program di bidang penguatan ekonomi dan pengembangan usaha seperti Lapak Ganjar, dan akses permodalan lewat Kredit Lapak.

Kredit Lapak diluncurkan Ganjar pada 2021 untuk memudahkan Mak-Mak pedagang pasar dan pelaku industri rumahan mendapatkan modal usaha.

5152
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Semua Ibu-ibu itu mendukung Pak Ganjar, mendukung karena kinerja Pak Ganjar yang terbukti bagus,” ucap Herni.

Adapun Ganjar juga memberikan pelatihan serta mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) bagi para nelayan melalui komunitas Sukarelawan Wanita Nelayan Sedulur Ganjar.