BeritaDaerahReligi

Paduan Suara Personil Polres Maybrat Turut Meriahkan HUT ke-1 Klasis Aitinyo

×

Paduan Suara Personil Polres Maybrat Turut Meriahkan HUT ke-1 Klasis Aitinyo

Sebarkan artikel ini
Paduan Suara Personil Polres Maybrat Turut Meriahkan HUT ke-1 Tahun Klasis Aitinyo, Foto Ferry Kambu/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kbarek S.I.K, menghadiri ibadah syukuran perayaan HUT ke-1 Klasis Aitinyo yang diselenggarakan di Kantor Klasis Aitinyo, Distrik Aitinyo Tengah, Kabupaten Maybrat, Selasa (26/09/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolres Maybrat bersama anggota Baja Polres Maybrat turut berpartisipasi dengan menyanyikan Puji Pujian Rohani.

Masyarakat Aitinyo memberikan apresiasi kepada Kapolres Maybrat atas partisipasinya dalam kegiatan paduan suara dan penunjukan beliau sebagai dewan juri.

Selain itu, Kapolres Maybrat selalu hadir dalam berbagai kegiatan rohani, yang merupakan bentuk komitmen beliau dalam menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Maybrat juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.

Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Klasis Aitinyo.

Dengan kehadiran Kapolres Maybrat dalam ibadah syukuran perayaan HUT ke-1 Klasis Aitinyo, diharapkan dapat memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat Aitinyo.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD