BeritaDaerahPemerintahanPolitik

Kapolres Raja Ampat Pimpin Rapat Kordinasi Bersama Stakeholder Pemilu 2024

×

Kapolres Raja Ampat Pimpin Rapat Kordinasi Bersama Stakeholder Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Rapat Kordinasi Kesiapan Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Raja Ampat, Foto IST/TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,.M.I.K berlangsung Rapat pertemuan bersama Stakeholder Pemilu 2024 yang terdiri dari KPU, Bawaslu dan Kesbangpol Raja Ampat dalam rangka silahturahmi dan kordinasi kesiapan pemilu damai di wilayah Hukum Polres Raja Ampat, Rabu (20/09/2023).

Silaturahmi dan rapat koordinasi tersebut dihadiri Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,.M.I.K, Kasat Intelkam Polres Raja Ampat, Iptu Susilo, SH, Kasi Propam Polres Raja Ampat, Ipda Sahdun, Kanit Intelkam Bidang Politik Polres Raja Ampat, Aiptu Abdul Rasid Halil, SH, Ketua KPU Raja Ampat, Arsad Sehwaky, S. Ip bersama jajarannya, Komisioner Bawaslu Bid. Devisi Hukum Pencegahan, Parmas dan Humas, Rizky Ibrahim, Kepala Badan Kesbangpol Pemda Raja Ampat, Abd. Manaf Wihel, S.Pd., M.Si.

Kapolres Raja Ampat mengapresiasi kehadiran stakeholder penyelenggara pemilu 2024 yang menghadiri pertemuan dalam rangka silaturahmi dan kordinasi kesiapan menuju pesta demokrasi lima tahunan itu.

AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,.M.I.K mengatakan pihaknya mengundang stakeholder Pemilu 2024 sebagai salah satu bentuk kegiatan Cooling Sistem, Koordinasi dan Kolaborasi sebagai Penyelenggara Pemilu 2024 sehingga ke depan dapat berjalan selaras, aman dan lancar serta sukses sampai selesai.

Mantan Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Papua Barat itu mengundang penyelenggara Pemilu 2024 yakni, KPU, Bawaslu dan Kesbangpol untuk hadir dalam kegiatan Vikon yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 21 September 2023 bersama Polda Papua Barat dan pihak penyelenggara Pemilu 2024 level Provinsi, Kami harap dapat hadir untuk kita sama – sama mendengar arahan dari pimpinan Penyelenggara Pemilu 2024 dari tingkat Provinsi.

5207
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Perwira menengah itu mengatakan kepada penyelenggara Pemilu 2024 dalam hal ini KPU dan Bawaslu bahwa jika dibutuhkan pengamanan perangkat komisioner penyelenggara pemilu Kapolres Raja Ampat tetap siap.