BeritaKriminalitas

HUT Ke-75, Polwan Polres Raja Ampat Gelar Syukuran

×

HUT Ke-75, Polwan Polres Raja Ampat Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini
Suasana Syukuran HUT Polwan ke-75 di Polres Raja Ampat, Senin (04/09/2023) Foto IST/TN.

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Polres Raja Ampat, Polda Papua Barat, melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan). Hari ini, Polwan Polres Raja Ampat menggelar puncak syukuran HUT ke-75 Polwan di Mako Polres Raja Ampat, Senin (4/9/2023).

Dengan mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia Maju.” Polwan Polres Raja Ampat siap menunjukkan komitmen dalam menjaga ketertiban dan keselamatan para pengendara jalan raya.

Dalam syukuran HUT Ke 75 Polwan ini, suatu kehormatan bagi Polwan Polres Raja Ampat ikut dihadiri Oleh Kapolres Raja Ampat Akbp Edwin Parsaoran, S.I.K.,M.I.K., PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Raja Ampat beserta staff serta seluruh Polwan Polres Raja Ampat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Raja Ampat mengucapkan selamat kepada seluruh Polwan di seluruh Indonesia, khususnya Polwan Polres Raja Ampat.

”Kinerja dan prestasi Polwan terus tercapai secara optimal, Pimpinan mendorong para Polwan untuk terus mengembangkan diri, tingkatkan kemampuan dan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dalam mewujudkan institusi Polri yang presisi,” tandasnya.

5174
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sementara itu Kapolres Raja Ampat juga mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke 75 terus tingkatkan prestasi untuk menjadi lebih baik khususnya dalam memberikan pelayanan ditengah masyarakat,” ujar Kapolres.

HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Raja Ampat berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Mereka akan terus memberikan pelayanan yang humanis dan profesional untuk menciptakan wilayah hukum yang aman serta kondusif bagi masyarakat Raja Ampat.