BeritaGaya Hidup

Dibully Nitizen di Negerinya Malaysia, Pedangdut Babby Shima Dipuja di Indonesia

×

Dibully Nitizen di Negerinya Malaysia, Pedangdut Babby Shima Dipuja di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pedangdut Babby Shima . Ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pedangdut cantik asal Malaysia, Babby Shima, memilih jalur musik dangdut sebagai pilihan kariernya untuk bisa menjadi penyanyi populer di negaranya maupun di Indonesia. Untuk itu setiap tampil di panggung di Malaysia, Shima begitu panggilan akrab penyanyi yang tergabung di label mayor Nagaswara Music ini lebih banyak mendendangkan lagu dangdut ketimbang genre lain.

“Membawakan lagu dangdut membuat banyak penonton dance atau joget, mereka bergoyang mengikuti irama musik dangdut. Ini yang membuat Shima terpuaskan,” kata Shima saat bincang dengan awak media melalui teleconfrence, Selasa (12/09/2023).

Shima menghipnotis penggemarnya dalam penampilannya di Acara Konsert Hausboom Music Sepang 2023 di Malaysia. Acara tersebut dimeriahkan oleh puluhan penyanyi dan grup Band, yang disambut hangat oleh penonton.

Apalagi Shima membawakan lagu yang  sedang viral di Indonesia, seperti “Ikan Dalam Kolam,” “No Comment,” “Pura-Pura Bujang,” “Pantun Janda,” “Madu Merah,” dan “Kopi Dangdut.”

“Alhamdulillah, penggemar Shima sangat antusias dan bergembira saat Shima bernyanyi,” ujar pedangdut cantik ini sembari menebar senyum.

5473
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sayangnya, di tengah evoria kesuksesannya menyur penggila musik dangdut di Malaysia, ada saja Nitizen dan warga Malaysia yang membuly atas pilihannya sebagai pedangdut

“Ya, sayang sekali, ada beberapa orang yang menghujat saya karena memilih jalur musik dangdut,” kata Shima pasrah.

Menurut Sutrisno Buyil, wartawan hiburan senior yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, sikap segelintir warga Malaysia yang menghujat pilihan Shima menjadi penyanyi dangdut sangat disayangkan.

“Di mana letak kesalahan Shima memilih jalur musik dangdut dalam berkarier?

Bukti nyatanya, musik dangdut mampu menggoyang kepala negara-negara ASEAN dalam Gala Dinner KTT ASEAN di Jakarta beberapa waktu lalu. Bahkan, musik dangdut inilah yang membuat Shima memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Karena itu, Buyil memberikan saran kepada Shima untuk menetap di Indonesia sambil memperluas jangkauannya di industri musik dangdut Indonesia. “Kehadiran Shima dalam momen kampanye Pemilu di Indonesia yang akan datang bisa menjadi peluang emas untuk menerima banyak tawaran manggung. Dengan begitu, namanya di Indonesia akan semakin bersinar,” tambah Buyil. *TN.