Berita

Berbagai Kegiatan Warnai Semarak HUT ke-38 Bertajuk “Via Dolorosa Panggel Pulang”

×

Berbagai Kegiatan Warnai Semarak HUT ke-38 Bertajuk “Via Dolorosa Panggel Pulang”

Sebarkan artikel ini
Berbagai kegiatan digelar panitia pelaksana HUT ke-38 AMGPM bertajuk Via Dolorosa Panggel Pulang, yang berlangsung di walang Via Dolorosa, Sabtu (16/9/2023) pagi. Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Berbagai kegiatan digelar panitia pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) bertajuk “Via Dolorosa Panggel Pulang”, yang berlangsung di walang Via Dolorosa, Sabtu (16/9/2023) pagi.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan menyongsong HUT ke-38 AMGPM ranting Via Dolorosa, jemaat GPM Imanuel, Karang Panjang Ambon yang jatuh pada 22 September 2023 mendatang.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan proses pencanangan yang dilakukan Ketua AMGPM Ranting Via Dolorosa, Keyko Halapiry, yang dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai. Sayangnya, kegiatan ini tidak berjalan, lantaran hujan yang terus mengguyur Kota Ambon sejak Jumat (15/9/2023) malam hingga Sabtu (16/9/2023) pagi.

Namun demikian, rangkaian kegiatan HUT ke-38 AMGPM Ranting Via Dolorosa tetap berjalan dengan meriah, karena ada banyak kegiatan indoor yang digelar, dari senam, door prize hingga lomba-lomba, yang diikuti oleh unit-unit, dalam Sektor Pelayanan VI Jemaat GPM Imanuel.

“Bukan saja itu, ada juga kegiatan bakti lingkungan dan karaoke amal. Uang yang terkumpul saat karaoke amal, akan disumbangkan kepada keluarga almarhum Bapak Kace Laritmas, yang adalah salah satu pendeta yang bertugas di jemaat ini,” kata Ketua Panitia HUT ke-38 AMGPM Ranting Via Dolorosa, Levie Noya.

5380
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurutnya, saat malam puncak perayaan HUT ke-38 AMGPM Ranting Via Dolorosa, pihaknya akan mengundang sejumlah civitas AMGPM Ranting Via Dolorosa, yang berada di luar ranting tersebut.

“Makanya kami kemas acaranya dengan tajuk Via Dolorosa Panggel Pulang. Harapan kami, sejak rangkaian acara digelar hingga puncaknya nanti pada tanggal 22 September 2023 mendatang, semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tandas Noya.