BeritaBudaya

Group Musik Mambesak di Tanah Papua Peringati HUT Ke-45

×

Group Musik Mambesak di Tanah Papua Peringati HUT Ke-45

Sebarkan artikel ini
perayaan HUT Mambesak yang dilaksanakan di kantor Belantara Papua Jl. Puyuh HBM Kota Sorong, Papua Barat Daya.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Group Mambesak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 45 Tahun. Group Mambesak adalah Group musik yang di dirikan oleh Arnol AP, Cs.

Lirik dalam lagu mambesak menceritakan kehidupan dan mensyukuri alam ciptaan Tuhan.

Perayaan HUT ke-45 tahun Mambesak di meriahkan dengan berbagai kegiatan seperti pameran lukisan Mambesak, Dialog dengan topik ‘Yang Tersisa Yang Bercerita oleh Drs. Wolas Krenak ( Anggota dari Mambesak), serta live musik Mambesak.

Drs. Wolas Krenak saat melihat foto lawas Group Mambesak.

Anggota Group Mambesak, Drs. Wolas Krenak mengatakan, bahwa perayaan HUT k-45 tahun Mambesak untuk mengenang kembali dan merawat tradisi Papua.

”Alasan kenapa kita merayakan HUT mambesak, untuk mengenang kembali dan merawat tradisi Papua melawan Lupa. Inilah tema besar perayaan HUT Group Musik Akustik Mambesak,”ujarnya kepada teropongnews.com, Minggu (6/8/2023).

Dikatakan Wolas, perayaan HUT Mambesak yang dilaksanakan di kantor Belantara Papua Jl. Puyuh HBM Kota Sorong, Papua Barat Daya itu memiliki pesan moral agar generasi muda tidak lupa dengan budayanya.

”Pesan moralnya adalah agar generasi muda tidak lupa akan budayanya, dan juga tetap menyanyi untuk hidup hari ini esok dan nanti,”pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD