BeritaBisnis

Spesial HUT Kemerdekaan RI ke-78, Aimas Hotel and Convention Centre Hadirkan Berbagai Promo Menarik

×

Spesial HUT Kemerdekaan RI ke-78, Aimas Hotel and Convention Centre Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Sebarkan artikel ini
Aimas Hotel and Convention Centre hadirkan berbagai promo menarik mulai dari room promo hingga food and beverage. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-78,  Aimas Hotel and Convention Centre memberikan promo-promo menarik selama bulan Agustus 2023.

Promo yang ditawarkan mulai dari Room Promo, yakni PaMer (Paket Merdeka) untuk kamar dengan tipe Deluxe Room, seharga Rp 780.000,- nett. untuk menginap dua hari satu malam dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. 

PaMer juga sudah include dengan BBQ Dinner untuk 2 pcs dan akses ke kolam renang untuk 2 orang. Promo tersebut berlaku mulai 1-31 Agustus 2023.

Selain promo kamar, Aimas Hotel and Convention Centre juga memberikan promo khusus food and beverage untuk menu ala carte, yaitu nasi bakar isi ikan tuna yang dibanderol dengan harga Rp55.000,-/pax.

Tersedia juga Food Promo PNS (Paket Nyantap Siang). Terdapat 2 menu yakni ikan tuna bakar sambal dabu-dabu dan paru rica goreng pedas.

Masing-masing menu tersebut hanya Rp50.000,-/package dan sudah free ice lemon tea. Berlaku setiap hari Senin-Kamis pukul 11.00 WIT – 18.00 WIT di Linda Restaurant.

Untuk Beverage promo ada ‘Mocktail Kemerdekaan”. Minuman segar dengan perpaduan buah semangka, nata de coco, dan soda ini hanya Rp35.000,-.

Assistent Director Of Sales Aimas Hotel & Convention Center, Yappy Louhenapessy mengatakan, Promo Kemerdekaan ini merupakan bagian dari komitmen Aimas Hotel & Convention Center untuk terus memberikan pengalaman yang berkesan kepada tamu.

“Para tamu yang  datang atau berkunjung ke Aimas Hotel and Convention Centre, dapat memilih berbagai Promo diatas sesuai dengan kebutuhan serta selera para tamu. Promo tersebut berlaku,”ujar Yappi, Rabu (2/8/2023).8

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD