Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

IMABSI UM TAPSEL Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat SMA/SMK/MA Se-Tabagsel di Lapangan UM-Tapsel

×

IMABSI UM TAPSEL Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat SMA/SMK/MA Se-Tabagsel di Lapangan UM-Tapsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, PSP – Lomba baca puisi tingkat SMA-SMK yang berlangsung di kampus UM-Tapanuli selatan, Padangsdimpuan, (16/5/2024), berlangsung sukses dan meriah. Acara yang digagas 3 perempuan profesi berbeda ini diikuti Puluhan siswa siswi peserta dari beragam Sekolah. Mulai dari 17-19 tahun.

Jumlah peserta Puluhan siswa siswi yang di raih oleh. Juara 1: Mutiah Sabrina SMA 2 PSP. Juara 2: Dian Permana Sari. SMAN 1 PSP JUARA 3: Dea Warohma Ritonga Harapan 1: Hanif Samudra SMAN 1 psp. Harapan 2: Sri Ayu Harahap SMKN 2 Batang Toru Harapan 3: Ikmal Pasaribu SMKN PSP

Example 300x600

Acara yang dinamakan lomba baca Puisi ini pun berhasil memilih 3 juara terbaik. Selain itu juga dipilih 1 penampilan favorit, 1 penampil berbakat dan 1 kostum terbaik. Kemudian ada juga kategori pemenang pendatang baru terbaik dan reels terbaik. Para pemenang mendapatkan trophy, sertifikat, uang tunai dan gody bag.

“Lomba baca puisi khusus Tingkat SMA-SMK ini di buat oleh IMABSI Ikatan Mahasiswa Bahasa Sastra Indonesia Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. Kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa siswa siswi Setabagsek masih eksis. Maka dibuatlah sebuah kegiatan yang diberi judul lomba Puisi Setabagsel . Acara ini juga sebagai bagian dari upaya kita untuk meramaikan geliat sastra di kota Padangsidimpuan dengan konsep memadukan sastra dan tempat nongkrong anak-anak muda,” Ujarnya Ryan Wahyudi selaku Ketua Panitia dalam keterangan tertulisnya sore Kamis (16/5/2024)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *