Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Peristiwa

Desebut Pakai Uang Kementan Untuk Beli Skin Care, Segini Kekayaan Putri SYL

×

Desebut Pakai Uang Kementan Untuk Beli Skin Care, Segini Kekayaan Putri SYL

Sebarkan artikel ini
Politikus Partai NasDem Indira Chunta Thita Syahrul saat berpidato(Foto: Dok. NasDem).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sosok Indira Chunda Thita Syahrul saat ini tengah menjadi sorotan publik usai diduga mencomot uang Kementerian Pertanian untuk membeli skin care seharga Rp 22 juta. Segala hal tentangnya pun dikulik termasuk harta kekayaannya.

Dilansir dari Laporan Harta Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, Indira tercatat memiliki totak kekayaan sebesar Rp 16,8 miliar.

Example 300x600

Diketahui Indira terakhir melaporkan harta kekayaannya pada maret 2023 silam untuk pelaporan periodik tahun 2022 saat masih menjabat sebagai komisaris Independen PT Petrokimia Gresik.

Tercatat, putri dari mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo itu memiliki sembilan tanah dan bangunan yang bernilai fantastis yakni mencapai Rp 11,2 miliar yang berada di Gowa, Makassar dan Jakarta.

Sebagai seorang komisiaris Indira juga memiliki koleksi kendaraan pribadi yang tergolong mewah. Satu unit Toyota Alphard dan Audi A4 tahun 2013 gagah terparkir di bagasi rumahnya yang jika ditotal mencapai Rp1,3 miliar.

Wanita yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi NasDem ini juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 1,5 miliar dan kas setara kas Rp 3miliar.

Indira juga tercatat memiliki hutang senilai Rp 898 juta yang jika ditotal seluruh harta kekayaan politikus partai NasDem ini berkisar Rp 16,1 miliar.

Adapun, dalam situs resmi LHKPN KPK yang dikutip Teropongnews, Kamis (16/5) tidak ada laporan harta kekayaan terbaru, sehingga diduga Indira tidak patuh lapor LHKPN secara berkala.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *