Daerah

Bupati Merauke Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

×

Bupati Merauke Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

Sebarkan artikel ini
Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat Pratama dan Administrator Pemkab Merauke tahun 2023. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS COM, MERAUKE – Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II. b) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke tahun 2023.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Merauke Nomor 821:06/MRK/VIII/2023 memutuskan nama yang dilantik yaitu
Yanuarius Katmo, ST, MT sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Merauke. Ir. Yustina E. Sianturi, M.Si sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Merauke, Drs. M. Ramli sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Merauke, Salvianus Laiyan, SH sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Merauke.

Selanjutnya, Marwiah, ST sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke, Leo Patria Mogot, ST sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Merauke, Usman Budi Utomo, S. Sos sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Merauke dan Aloysius Petrus A, S. STP selaku Sekretaris Disnakertrans Kabupaten Merauke.

Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengajak pejabat yang baru di lantik itu untuk meningkatkan semangat kerja, kompak dalam membangun daerah serta setia kepada pimpinan daerah atau bupati.

“Dilantik jadi pejabat supaya terus berkarya. Ketika ada kegiatan kompak semua hadir. Kalau mau berangkat lapor kepada pimpinan, mau buat sesuatu harus diketahui pimpinan, yang kalian kerjakan itu adalah pekerjaan teknis, selain itu kebijakan hanya ada di Bupati,” ungkap Romanus pada pelantikan yang dilaksanakan, Rabu (23/8/2023) di Kantor Bupati setempat.

5184
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lebih lanjut, Romanus mengajak agar setiap tugas yang diberikan terus mengucap syukur serta melaksanakannya dengan sepenuh hati sesuai amanah.