BeritaKriminalitas

Polresta Sorong Kota Gelar Operasi Patuh Mansinam 2023, Ini Jadwalnya

×

Polresta Sorong Kota Gelar Operasi Patuh Mansinam 2023, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
apel gelar Pasukan yang dipimpin oleh KBP Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H.,

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kepolisian Resor Kota Sorong Kota menggelar Operasi Patuh Mansinam 2023 selama dua pekan, yang dimulai pada Senin (10/7/2023) hingga Minggu (23/7/ 2023).

kegiatan Operasi Patuh Mansinam 2023 bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas atau keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.

Kapolresta Sorong Kota KBP Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., mengatakan pelaksanaan Operasi Patuh Mansinam 2023 akan digelar dalam waktu dekat dan dilanjutkan Latihan Pra Operasi untuk memberikan petunjuk dan arahan bagi personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Patuh Mansinam.

“Agar personil yang terlibat atau dilapangan dapat melaksanakan sprin dengan penuh tanggung jawab, kemudian dalam pelaksanaan tugas nantinya anggota melaksanakan sesui SOP, profesional dan bertindak dilapangan lebih terarah, “ujar Kapolresta.

Lebih lanjut dikatakan Kombes Happy, kegiatan Operasi Patuh Mansinam 2023 ini lebih mengedepankan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lalu lintas dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

5188
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Operasi ini digelar tujuannya tak lain untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas yang berada di wilayah hukum Polresta Sorong Kota” Ujar Kapolresta Sorong Kota, “pungkasnya.