BeritaOlahraga

HUT Bhayangkara ke 77 : Polrestro Jakbar Raih Juara Lomba Tingkat PMJ

×

HUT Bhayangkara ke 77 : Polrestro Jakbar Raih Juara Lomba Tingkat PMJ

Sebarkan artikel ini
Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil meraih beberapa kejuaraan yang digelar Polda Metro Jaya. Hms.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023, Polres Metro Jakarta Barat sabet beberapa juara tingkat Polda Metro Jaya (PMJ) dalam rangka perlombaan menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

Beberapa perlombaan berhasil diraih juara oleh Polres Metro Jakarta Barat diantaranya Juara 1 olah tempat kejadian perkara (TKP), Juara 1 Kapolda 60 Km finisher kategori Polres jajaran wanita dan Juara 3 Dlmas (pengendali massa).

Kabag SDM Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chuswandari mengatakan, hasil capaian ini merupakaan hasil yang terbaik yang telah diperoleh tim dari Polres Metro Jakarta Barat atas berbagai perlombaan dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77.

“Dalam lomba tersebut Polres Metro Jakarta Barat berhasil meraih juara dari beberapa perlombaan yang diselenggarakan,” ujar AKBP Chuswandari saat dikonfirmasi, Selasa (04/07/2023.

Ada beberapa perlombaan berhasil diraih juara oleh Polres Metro Jakarta Barat diantaranya Juara 1 olah tempat kejadian perkara (TKP), Juara 1 kapolda 60 km finisher kategori polres jajaran wanita dan Juara 3 Dalmas (pengendali massa).

5197
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Hari ini perwakilan Polres Metro Jakarta Barat yang meraih juara telah menerima beberapa piala maupun piagam diserahkan di lapangan Presisi Polda Metro Jaya,” terang Chuswandari. TN/Kop.