BeritaOlahraga

Heru Budi dan Erick Thohir Tinjau Kesiapan JIS Jelang Piala Dunia U-17

×

Heru Budi dan Erick Thohir Tinjau Kesiapan JIS Jelang Piala Dunia U-17

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Budi Heru Hartono bersama dengan Menteri BUMN Erick yang juga merupakan Ketum PSSI Erick Thohir dan Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono akan datang ke Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara, Selasa (4/7/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Budi Heru Hartono bersama dengan Menteri BUMN Erick yang juga merupakan Ketum PSSI Erick Thohir dan Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono akan datang ke Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utrara, Selasa (4/7/2023).

Hal ini terkait dengan JIS yang akan dijadikan opsi sebagai salah satu venue dalam pagelaran Piala Dunia U-17 yang dilaksanakan pada November mendatang. Mereka dijadwalkan akan mengecek kesiapan JIS pada pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan TeropongNews dilokasi, ketiganya tiba di JIS pada pukul 9.40 WIB. Ketika sampai, mereka langsung masuk ke dalam JIS untuk langsung memeriksa terkait dengan masalah teknis untuk kesiapan menyambut Piala Dunia U-17.

Sebelumnya diberitakan TeropongNews, Heru mengatakan renovasi JIS belum akan diambil alih oleh Kementerian PUPR. Ia akan memastikan terkait pembangunan JIS pada Selasa (4/7/2023).

“Belum, saya kan belum ke lapangan. Nanti besok,” kata Heru kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

5189
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketika ditanya awak media terkait dengan kepastian renovasi tersebut, Heru kembali menjelaskan bahwa nanti akan diberitahui esok hari mengenai kelanjutannya.

“Ya makanya besok dilihat, nanti dilihat,” ucap Heru.

Kemudian, ia mengungkapkan terkait dengan akses disekitaran JIS sudah ada penambahan. Lalu, FIFA sebagai induk sepak bola tertinggi dunia akan melakukan pengecekan secara langsung soal standar JIS dalam melaksanakan Piala Dunia U-17.

“Kalau akses ke stadion kan sudah ada ya dari parkiran. Akses tambahan untuk keluar penonton ya keluar mobil,” ungkap Heru.

“Jadi kan Akses sekarang kan dua jalur dua pintu kita minta FIFA untuk ngecek nah itu akses untuk lainnya harus ada belakang samping, besok apakah dari samping atau dari dekat danaunya,” tambahnya.