Berita

Absen Rapat Paripurna Usai Mendapat Sanksi Keras dari PDIP, Cinta Mega: Saya Lagi Enggak Fit

×

Absen Rapat Paripurna Usai Mendapat Sanksi Keras dari PDIP, Cinta Mega: Saya Lagi Enggak Fit

Sebarkan artikel ini
Kondisi ruang rapat paripurna DPRD pada Senin (24/7/2023). (Foto : Tangkapan layar Youtube DPRD DKI).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Usai mendapatkan sanksi keras Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan (F-PDIP) Cinta Mega absen pada rapat paripurna (rapur) di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

Cinta mengaku sedang dalam kondisi yang kurang baik, sehingga tidak dapat menghadiri rapur pada hari ini yang turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Saya lagi enggak fit,” ujar Cinta saat dikonfirmasi dikutip TeropongNews, Senin (24/7/2023).

Seperti diketahui, nama Cinta Mega tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini usai beredar video dirinya yang kedapatan asyik bermain slot saat rapur berlangsung. Dalam klarifikasinya, ia mengaku bukan bermain slot melainkan Candy Crush.

Sebelumnya diberitakan TeropongNews, Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta telah memberikan sanksi keras kepada Cinta Mega karena ulahnya yang kedapatan bermain game slot disela-sela rapat paripurna pada Kamis (20/7/2023) lalu.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengutarakan, sanksi keras terhadap Cinta Mega berupa surat teguran. Lalu, surat tersebut akan diteruskan kepada DPD.

“Atas kejadian kemarin, Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta memberikan sanksi keras, memberikan peringatan keras kepada yang bersangkutan, yaitu Ibu Cinta Mega karena sudah melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan dalam rapat paripurna,” kata Gembong kepada wartawan dikutip TeropongNews, Sabtu (22/7/2023).

Kendati demikian, Gembong mengungkapkan bahwa Fraksi PDIP percaya sepenuhnya terhadap pernyataan Cinta yang menyebut dirinya tidak bermain game slot yang memiliki unsur judi melainkan bermain Candy Crush.

“Kami percaya 100 persen, 100 persen kami percaya. Apakah benar atau tidak, yaitu urusan ibu Cinta Mega,” ungkap Gembong.