Berita

Pemprov Sulsel Lanjutkan Rekonstruksi Ruas Jalan Sepanjang 2 Km

×

Pemprov Sulsel Lanjutkan Rekonstruksi Ruas Jalan Sepanjang 2 Km

Sebarkan artikel ini
Rekonstruksi lanjutan ruas Rantepao - Sa'dan - Batusitanduk sepanjang 2 km. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulsel kembali melakukan rekonstruksi lanjutan ruas Rantepao – Sa’dan – Batusitanduk sepanjang 2 km. Jalan ini dikerjakan secara bertahap.

“Alhamdulillah, rekonstruksi jalan ruas Rantepao – Sa’dan – Batusitanduk menghubungkan Luwu Toraja Utara sedang progres oleh Dinas Bina Marga, dan Bina Konstruksi Provinsi Sulsel,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada wartawan, di Makassar, Selasa (13/6/2023).

Ia menyebutkan, penanganan jalan ini menjadi salah satu prioritas untuk ditangani secara bertahap.

Untuk diketahui, di tahun 2022 pengerjaan ruas 5,4 Km rampung 100 persen, untuk dua paket pengerjaan pembangunan dengan total nilai kontraknya Rp29,5 miliar

“Mengingat ruas ini akan membuka akses di wilayah terisolir. Sekaligus menjadi jalur alternatif dari Luwu ke Toraja, selain jalur yang ada,” ucapnya.

5178
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Iapun meminta dukungan dari masyarakat, agar dapat berjalan lancar tahap pengerjaannya.

“Mari kita dukung dan doakan kelancaran pembangunan ini,” pinta dia.