Berita

Slank akan Lakukan Tour Konser Album Tujuh di 7 Kota Tanah Air

×

Slank akan Lakukan Tour Konser Album Tujuh di 7 Kota Tanah Air

Sebarkan artikel ini
Tamplate tour album 7 Slank di tujuh kota Indonesia. (Foto: fishgod).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Band kenamaan asal Jakarta Slank akan melakukan tour album Tujuh di 7 kota berbeda di Indonesia pada 10 hingga 23 Juni 2023 mendatang.

Jika ditarik kebelakang Album 7 sendiri telah berusia 25 tahun hingga berhasil menelurkan lagu hits diantaranya “Popies Lane Memory” dan “Terserah” yang menjadi tolak ukur perkembangan Slank di tanah air.

“Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. jadi memang konsepnya 14 lagu dari album ketujuh itu dibawakan semua paling di opening sama ending konser ada beberapa lagu hits dari berbagai lagu hits SLANK yang sering dibawakan dalam konser,” dedengkot SLANK, Bimbim kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Dalam tur-nya kali ini, SLANK dikabarkan akan memberikan penampilan yang memorable bagi Slanker. Slank pun menjanjikan penampilan yang selalu berbeda, sesuai dengan kota dimana mereka akan tampil.

“Di tiap kota (7 kota) penampilan SLANK akan berbeda, terutama gimmick dan konsep yang akan menyesuaikan dengan unsur kedaerahan di kota tersebut (tempat konsernya). Rencananya, akan ada kolaborasi menarik sama local heroes (khusus di Bali dan Jakarta),” lanjut Bimbim.

Adapun dapat menyaksikan sebuah konser paling dinanti dari SLANK dan tentunya Slankers dan penikmat musik sudah bisa membelinya di Loket.com dan Gotix.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD