Berita

Sekjen Gerindra Buka Isi Pertemuan Prabowo dan Erick Thohir

×

Sekjen Gerindra Buka Isi Pertemuan Prabowo dan Erick Thohir

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersalaman dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: instagram/@erickthohir).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir dengan Ketua Umum Prabowo di kantornya tidak membahas strategi politik apapun.

Menurutnya pertemuan itu hanyalah bentuk apresiasi Prabowo terhadap kontingen Timnas U-22 Indonesia yang berhasil meraih emas pada SeaGames 2023 di Kamboja.

“Kedatangan pak Prabowo di tempat pak Erick Thohir itu kan kedatangan seorang Menteri Pertahanan di tempat Ketum PSSI atas keberhasilan timnas indonesia di kamboja menjadi juara,” kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Muzani menjelaskan Prabowo sangat ambisiun saat menonton perjuangan Garuda Muda melawan Thailand di partai final SeaGames 2023 pada Selasa (16/5) lalu.

Usai menyaksikan laga tersebut, Muzani menjelaskan Prabowo kemudian bergegas menemui Erick Thohir untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketum PSSI itu karena mampu membawa pulang mendali emas setelah menunggu selama 32 tahun.

“Kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia, kebanggaan Menteri dan Presiden ini sebuah prestasi yang patut di apresiasi, bentuk apresiasi itulah yang kemudian pak Prabowo mendatangi Ketum PSSI Erick Thohir,” papar dia.

Adapun Prabowo dan Erick Thohir bertemu di Kementrian Pertahanan, Jakarta pada Rabu lalu, 17 Mei 2023. Prabowo menyambut hangat kehadiran Erick dengan perasaan bangga.