Berita

Pansel Serahkan Berkas Pendaftaran Anggota MRP-PBD Raja Ampat

×

Pansel Serahkan Berkas Pendaftaran Anggota MRP-PBD Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Foto bersama pansel MRP-PBD dan calon anggota MRP-PBD Raja Ampat. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Panitia Seleksi (Pansel) Majelis Rakyat Papua – Papua Barat Daya (MRP-PBD) Raja Ampat menyerahkan berkas pendaftaran calon anggota MRP-PBD untuk wilayah Raja Ampat.

Penyerahan berkas pendaftaran calon anggota MRP-PBD Raja Ampat itu dilaksanakan di Aston Hotel, Kota Sorong, Sabtu (13/5/2023) malam.

Ketua MRP-PBD Hanike Monim mengatakan bahwa penyerahan nama calon anggota MRP-PBD Raja Ampat menjadi penutup pendaftaran, sehingga total calon anggota MRP-PBD berjumlah 165 orang.

“Pada senin 15 Mei 2023 sudah mulai proses seleksi sampai tanggal 22 Mei. Tanggal 15 besok adalah seleksi administrasi berkas, semua berkas yang dimasukkan. Kita fokus ke validasi ijasah. Walaupun ijazah SMA, kami akan koordinasi dengan pihak sekolah, ” Jelasnya.

Selain itu, tanggal 16 Mei 2023 akan dilakukan seleksi tes psikologi yang dilakukan psikolog dari rumah sakit Sele Be Solu Sorong. Kemudian tanggal 17 Mei dilanjutkan dengan tes narkoba oleh pihak kepolisian.

5189
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tanggal 18 Mei, presentasi makalah dan wawancara dibagi dalam 3 kelompok terpisah. Presentasi menggunakan video durasi 3-5menit dan tulisan sebanyak 2 halaman.