Berita

OSO Pimpin Pendaftaran Bacaleg DPR RI dari Hanura ke Kantor KPU

×

OSO Pimpin Pendaftaran Bacaleg DPR RI dari Hanura ke Kantor KPU

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) beserta para elite parpol mendatangi Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (10/5/2023). (foto: tangkapan layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) memimpin penyerahan daftar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dari partainya ke Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Berdasarkan pantauan dari YouTube KPU RI, OSO beserta rombongan elite Partai Hanura, kompak mengenakan jas partai berwarna kuning.

Turut mendamping OSO, Sekjen Hanura Kodrat Shah. Mereka tiba di Kantor KPU RI sekitar pukul 10.05 WIB.

Setelah tiba, OSO beserta rombongan langsung naik ke lantai 2 Gedung KPU RI. Dia sempat mengisi daftar hadir sebelum memasuki ruang pendaftaran bacaleg DPR RI.

Partai Hanura merupakan partai politik (parpol) nomor urut 10 dalam Pemilu 2024.

Hanura menjadi parpol kedua yang mendatangi KPU RI untuk mendaftarkan bacaleg DPR RI, menyusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mendaftarkan bacaleg-nya pada Senin (8/5/2023) kemarin.

KPU membuka pendaftaran bacaleg DPR RI peserta Pemilu 2024 sejak Senin (1/5/2023) dan akan ditutup pada Minggu (14/5/2023) pukul 23.59 WIB. Hingga saat ini baru Hanura dan PKS yang mendaftarkan bacalegnya. Sementara Partai NasDem dan PDI Perjuangan (PDIP) dijadwalkan mendatangi KPU pada Kamis (11/5/2023).

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD