BeritaDaerah

Polres Raja Ampat Siagakan Personil Amankan Rangkaian Kegiatan HUT Raja Ampat ke-21 Tahun 2024

×

Polres Raja Ampat Siagakan Personil Amankan Rangkaian Kegiatan HUT Raja Ampat ke-21 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Polres raja Ampat mengamankan perlombaan di Pantai WTC, Foto Humas Polres/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Dalam rangka HUT Kabupaten Raja Ampat ke-21 Tahun 2024 yang digelar selama sembilan hari di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Polres setempat siagakan personilnya untuk berjaga-jaga di lokasi kegiatan.

Perintah tersebut berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/ 166 /V/PAM.3.3./2024/Bag Ops tertanggal 2 Mey 2024 yang ditandatangani oleh Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K. Surat perintah ini berlaku mulai tanggal 3 – 11 Mey 2024.

Permintaan keamanan berbagai perlombaan di Pantai Waisai Torang Cinta berdasarkan surat masuk dari Sekertariat Daerah Kab. Raja Ampat Nomor : 100/32/SETDA Perihal Anggota Keamanan.

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K melalui Kasi Humas Ipda Maryadi SH mengatakan dalam rangka HUT Kabupaten Raja Ampat ke-21 Tahun 2024. Kapolres mengeluarkan sprin pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Disamping tugas tanggung jawab dan Jabatannya sehari-hari juga
diperintahkan untuk melaksanakan Pengamanan Perayaan HUT
Kabupaten Raja Ampat Ke-21 Tahun berupa beberapa perlombaan
Karnaval Budaya, Festival Suling Tambur dan beberapa lomba-lomba
lainnya yang bertempat di Pantai WTC,” ujar Ipda Maryadi.

Humas Polres Raja Ampat mengatakan surat perintah ini diberikan kepada masing-masing yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan catatan setelah pelaksanaan tugas kembali melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing serta malaporkan hasil kepada Kapolres Raja Ampat.

Kabag Ops Polres Raja Ampat AKB Muhadi SH ditunjuk sebagai penanggung jawab lapangan untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Adapun tema Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Raja Ampat ke 21 tahun 2024 “Melangkah Bersama, Mewujudkan Raja Ampat Sejahtera dan Berbudaya”.

Kegiatan HUT Kabupaten Raja Ampat ke-21 Tahun 2024, Pemerintah Daerah menyelenggarakan berbagai perlombaan yang diikuti peserta dari 24 Distrik di Raja Ampat.