Berita

Koalisi Perubahan Siap Agendakan Lima Nama Pendamping Anies Baswedan

×

Koalisi Perubahan Siap Agendakan Lima Nama Pendamping Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan saat menyapa para relawan Amanat Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).(foto:Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bakal menggelar rapat serius untuk menggodok lima nama calon wakil presiden (capres) pendamping Anies Baswedan dalam ajang pemilu 2024.

“5 nama kami akan rapat minggu depan untuk mematangkan itu tapi ini sudah komunikasi dengan para kandidat, minggu depan tim 8 akan rapat intensif beberapa hari,” kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya usai mendaftarkan Bacaleg ke KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

Anggota Komisi XI DPR RI ini mengatakan Anies Baswedan akan ikut serta dalam pematangan kelima nama cawapresnya bersama tim 8.

“Ya Pak Anies akan ikut katanya,” ucap Anggota Komisi XI DPR RI ini.

Namun, Willy menerangkan, Anies belum dapat bertemu langsung dengan kandidat tersebut. Untuk saat ini yang bekerja menjajaki komunikasi dengan mereka ialah tim 8 KPP.

“Ya kalau yang ketemu-ketemu itu sementara tim 8 dulu, pak anies sementara suruh jalan-jalan dulu aja, naik vespa gitu,” tuturnya.

Politikus kelahiran Sumatera Barat ini enggan kapan agenda Anies bertemu dengan lima kandidat Cawapresnya.

“Nanti kita bocor-bocorin dikit,” kata Willy memungkasi.