Berita

Akui Punya Pengalaman Bekerja Sama dengan PKS, Sandi: Saya Fokus Sebagai Menteri

×

Akui Punya Pengalaman Bekerja Sama dengan PKS, Sandi: Saya Fokus Sebagai Menteri

Sebarkan artikel ini
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat ditemui di gedung Kemanparekraf, Jakarta Pusat, Jumat (8/5/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku memiliki kedekatan secara historis dengan Partai Keadilan Sehahtera (PKS) soal pengalaman bekerja sama.

“Saya memiliki pengalamana bekerja sama dengan PKS dan pengalaman saya bekerja dengan PKS, ini mereka berjuang dengan sepenuh hati,” kata Sandi saat ditemui di gedung Kemanparekraf, Jakarta Pusat, Jumat (8/5/2023).

Lantas, Sandi panggilan akrabnya juga mengakui jika memiliki kesempatan untuk bisa kembali bekerja sama dengan PKS, ini menjadi momentum dalam hal percepatan pembangunan Indonesia untuk kedepannya.

“Jika Allah buka kan kesempatan untuk bekerja sama kembali, berjuang bersama-sama. Mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik,” ucap Sandi.

Kemudian, Sandi mengutarakan 80 persen dari masyarakat Indonesia puas terhadap layanan pemerintah saat ini. Hal tersebut harus kembali di tingkatkan dan di koreksi seperti beberapa permasalahan yang selalu menghantui masyarakat Indonesia tiap tahunnnya.

“Lapangan kerja harus kita ciptakan, harga-harga bahan pokok yang harus kita kembalikan, itu yang akan jadi fokus kita,” sambung Sandi.

Lebih lanjut, Sandi pun ucapkan rasa terima kasih atas respon positif kepada dirinya dari pemimpin-pemimpin partai politik apalagi dari Koalosi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang berhembus kabar ada dengan pengusungan dirinya sebagai cawapres dari Anies Baswesan.

Namun, Sandi menegaskan saat ini dirinya akan fokus terhadap tugasnya sebagai Menparekraf, lalu fokus dalam melayani kebutuhan masyarakat hingga nanti masa jabatanya berakhir.

“Saya akan fokus pada tugas. Saya memberikan solusi dan menjawab kebutuhan masyarakat,” pungkas Sandi.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD