Berita

Car Free Day Dago Kembali Dibuka

×

Car Free Day Dago Kembali Dibuka

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, saat berkunjung ke kawasan CFD Dago atau Jalan Juanda, Minggu (5/5/2024). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menggelar Car Free Day (CFD) Dago atau Jalan Juanda, Minggu (5/5/2024).

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono pun menyempatkan diri berkunjung ke kawasan CFD Dago.

Dalam kunjungannya, Bambang berkomitmen untuk menjadikan CFD Dago menarik bagi semua orang yang mengunjungi Kota Bandung.

Menurut Bambang, Dago adalah salah satu kawasan ikonik dan legendaris di Kota Bandung.

“Saya ingin tempat ini kembali asri seperti saat saya sekolah dulu. Orang dari luar Kota Bandung harus bisa merasakan keindahan dan kenyamanan Dago,” ujarnya.

Seperti diketahui, CFD Dago telah lama menjadi kegiatan rutin di Kota Bandung. Sebagian jalan di kawasan Dago ditutup untuk kendaraan bermotor, agar orang bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang di tengah kota.

Dengan membuka kawasan ini untuk semua orang, Bambang berharap, dapat mempromosikan pariwisata Bandung dengan cara yang ramah lingkungan dan mengundang banyak pengunjung untuk menikmati pesonanya.

“Saya ingin melihat Dago kembali menjadi tempat yang hijau dan nyaman bagi semua orang. Termasuk wisatawan dari luar kota yang berkunjung ke Bandung,” ungkapnya.

“Semoga langkah ini membuka pintu bagi pertumbuhan pariwisata yang berkelanjutan dan memberi kesempatan kepada semua orang untuk menikmati kota yang indah ini,” tutup Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *