Berita

Tiket Bus di Terminal Pulo Gebang Ludes Terjual, Pemudik Diimbau Tak Beli On The Spot

×

Tiket Bus di Terminal Pulo Gebang Ludes Terjual, Pemudik Diimbau Tak Beli On The Spot

Sebarkan artikel ini
Penumpang tengah sibuk menata barang bawaanya ke dalam bus di Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang, Rabu (19/4/2023).(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kasubag TU Unit Pengelola Terminal Pulo Gebang Junaedi mengatakan saat ini mengimbau jumlah tiket yang disediakan untuk mudik lebaran 1444 H telah ludes dibeli masyarakat.

“Peluangnya minim tapi kalau ngomong sistem udah habis semua untuk keberangkatan,” kata Junaedi, di Jakarta, Rabu (19/3/2023).

Junaedi diharapkan untuk tidak membeli tiket pada saat hari H tanggal keberangkatan untuk menghindari habisnya tiket bus yang diinginkan.

“Kalau mau beli on the spot silahkan tapi mungkin peluangnya tipis, karena bisa aja perusahaan menyisahkan beberapa tiket,” paparnya.

Sebelumnya, berdasarkan pantauan TeropongNews, kepadatan penumpang telah terjadi pada ruang tunggu keberangkatan Blok B Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Selain itu, terlihat pada bagian depan parkir bus, para pemudik rela duduk bersila sambil menanti bus AKAP jemputannya tiba.

Tercatat jumlah pemudik yang berangkat dari Terminal Terpadu Pulo Gebang per hari ini telah mencapai 1306 penumpang pada Rabu (19/4/2023).

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD