Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tiga Pejabat Polres Jayapura Digeser, Perempuan Papua Komandoi Propam

×

Tiga Pejabat Polres Jayapura Digeser, Perempuan Papua Komandoi Propam

Sebarkan artikel ini
Kapolres Jayapura; AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK MH memberikan selamat kepada Iptu Susan Tecuari, seorang perempuan asli Papua yang menjabat sebagai Kasie Propam Polres Jayapura. Foto : Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Polres Jayapura melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab), Kamis (13/4/2023). Giat tersebut ditandai pengambilan sumpah janji serta penandatanganan fakta integritas.

Para pejabat yang sertijab yakni Kabag Ren dari AKP Elias Endang S.H kepada AKP Rozikik S.H, Kabag Log dari AKP S. Lakburwalal kepada AKP Aset Borom, Kasat Samapta dari Iptu Usriyanti S.E kepada Iptu Sukardi S.Sos, dan pengukuhan Kasie Propam; Iptu Susan Tecuari.

Example 300x600

Ditemui usai kegiatan, Kapolres Jayapura; AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK MH mengungkapkan bahwa kegiatan serupa juga telah dilaksanakan seminggu sebelumnya yakni sertijab untuk tiga kasat dan kapolsek.

“Kiranya dengan sertijab maka akan meningkatkan kinerja pelayanan Kepolisian, khususnya Polres Jayapura, dan sore ini kita serahterimakan Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Samapta dan dikukuhkannya Kasie Propam, agar pejabat baru bisa meneruskan dan bisa meningkatkan kinerja di satuan masing-masing,”ujar Kapolres Jayapura.

Kepada pejabat baru, kapolres menekankan agar dapat menyesuaikan dengan dinamika yang ada. Menurutnya bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa di lingkungan Polri, hal itu sebagai upaya meningkatkan kinerja personil dan kesatuan.

“Untuk pejabat lama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi serta kerjasamanya dalam melaksanakan tugas selama ini,”tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *