BeritaDaerahPemerintahan

Kepala Dinas P2KP PBD Serahkan Nota Dinas Kepada Dua ASN di Lingkungannya

×

Kepala Dinas P2KP PBD Serahkan Nota Dinas Kepada Dua ASN di Lingkungannya

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan (P2KP), Provinsi Papua Barat Daya, Absalom Solossa, S.Pi,. MM berserta Stafnya saat Foto bersama seusai penyerahan SK, Foto Doni/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kepala Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan (P2KP) Provinsi Papua Barat Daya, Absalom Solossa, S.Pi,. MM atas nama Pj Gubernur Muhammad Musa’ad, M. Si, menyerahkan Nota Dinas kepada dua ASN di lingkungannya, Selasa (30/4/2024)

Kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas P2KP Provinsi Papua Barat Daya yang menerima Nota Dinas masing-masing Kasim, S.Pi dan Yanti Sriyani Ijie, S.Pi. berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Papua Barat Daya, Nomor : 800.1.3.1/01/PBD/VI/2023, Tanggal 30 Juni 2023, Tentang Penempatan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pelaksana.

Keduanya ditempatkan pada unit kerja baru sebagai pelaksana pada Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pelabuhan Perikanan Klaligi Kota Sorong dan UPTD Pelabuhan Perikanan Katapop Pantai Kabupaten Sorong.

Kegiatan penyerahan Nota Dinas kepada kedua ASN tersebut, berlangsung di aula kantor UPTD Dinas Perikanan dan Kelautan, Provinsi Papua Barat Daya Kompleks Pelabuhan Pendaratan dan Pelelangan Ikan PPI Klaligi disaksikan seluruh ASN, Syahbandar Pelabuhan Perikanan dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Usai menyerahkan Nota Dinas Kepala Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan (P2KP) Papua Barat Daya, Absalom Solossa mengatakan bahwa acara yang dipimpinnya itu adalah bukan pelantikan, tetapi hanya menyerahkan Nota Dinas sesuai SK Gubernur.

“Perlu saya tegaskan bahwa acara hari ini bukan pelantikan ya, ini adalah hanya penyerahan Nota Dinas kepada staf berdasarkan SK dari Bapak Gubernur kita, dan hari ini saya datang untuk menyerahkan kepada yang bersangkutan,” Ujar Absalom Solossa.

Sementara kedua ASN yang menerima Nota Dinas sebagai Pelaksana pada UPTD Pelabuhan Perikanan Klaligi dan Katapop pantai menyampaikan terima kasih mereka kepada Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad atas kepercayaan yang diberikan berdasarkan SK yang mereka terima.

“Yah kami berdua sebagai staf, berterima kasih kepada bapak Gubernur Papua Barat Daya dan Bapak kadis P2KP atas penempatan kami sebagai pengelola Pelabuhan Perikanan Klaligi dan Katapop pantai ” Ujar Kasim dan Yanti Sriyani Ijie.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD