Berita

PT Transjakarta Tunjuk Welfizon Yuza Sebagai Direktur Utama Baru

×

PT Transjakarta Tunjuk Welfizon Yuza Sebagai Direktur Utama Baru

Sebarkan artikel ini
Welfizon Yuza ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Transjakarta yang baru per 11 April 2023. (Foto : beritajakarta.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pemegang saham PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menetapkan Welfizon Yuza sebagai Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) per 11 April 2023.

Sebelumnya Welfizon sempat menjabat sebagai Direktur Transjakarta pada periode tahun 2016-2022.

Kemudian untuk posisi Direktur Operasi dan Keselamatan, Daud Joseph ditunjuk menggantikan Yoga Adiwinarto yang menjabat sejak 1 Agustus 2019 lalu.

“Pemegang saham mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Direktur Utama serta Direktur Operasi dan Keselamatan Transjakarta yang baru,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri dalam keterangan tertulis yang diterima TeropongNews, Selasa (11/4/2023).

Welfizon Yuza sebelumnya menjabat sebagai Direktur Transjakarta periode 2016-2022. Menurut Apri Welfizon dan Joseph akan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Transjakarta dengan meningkatkan layanan.

5198
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam hal ini, Apriastini mengungkapkan langkah ini sebagai upaya dalam penyegaran organisasi di dalam jajaran direksi. Kemudian mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang Transportasi di Jakarta.

“Mengoptimalisasi penggunaan dana PSO sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan luas,” tutur Apriastini.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Yoga Adiwinarto yang telah berkontribusi.dng kerja kerasnya untuk kemajuan Transjakarta dengan kemampuan dan kompetensinya.

Sebagai informasi, posisi Direktur Utama PT Transjakarta sebelumnya dijabat oleh Mohamad Indrayana sebagai pelaksana tugas.