Berita

Pj. Walikota Sorong Tinjau Pos Pengamanan Jelang Idul Fitri 1444 H

×

Pj. Walikota Sorong Tinjau Pos Pengamanan Jelang Idul Fitri 1444 H

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Sorong George Yarangga bersama Kapolresta Sorong Kota dan Dandim 1802/Sorong, serta OPD terkait saat meninjau pos pengamanan Ops Ketupat Mansinam 2023. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM.SORONG – Penjabat (Pj) Walikota Sorong George Yarangga meninjau Pos Pengamanan (PAM) Ops Ketupat Masinam 2023 di wilayah Kota Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (20/4/2023).

Pantauan media ini, Pj. Walikota Sorong tampak didampingi Kapolresta Sorong Kota dan Dandim 1802/Sorong, serta OPD terkait.

Dalam peninjauan tersebut, Pj. Walikota Sorong melakukan pengecekan untuk memastikan langsung giat Posko Pelayanan dan personil.

“Hari ini kami lakukan kunjungan ke pos-pos untuk melihat secara langsung pasukan atau aparat yang melaksanakan tugas jaga,”ujar Yarangga.

Ia juga berpesan kepada masing–masing tim pos pengamanan untuk selalu menjaga kondisi dengan baik, agar dapat melaksanakan tugas dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

5184
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kami berharap masyarakat tetap percaya bahwa pihak keamanan senantiasa melaksanakan tugasnya. Kami berharap suasana hari raya Lebaran nanti yang dilaksanakan besok dan seterusnya kondisi kota Sorong terus aman. Oleh sebabnya, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban,”ucapnya.

Selain melihat kesiapan Pos, Pj. Wali kota Sorong juga memberikan bingkisan kepada petugas Pos PAM yang sedang melaksanakan Pengamanan tersebut.