Berita

Kabar Duka, Carlo Saba Vokalis Grup Musik Kahitna Meninggal Dunia

×

Kabar Duka, Carlo Saba Vokalis Grup Musik Kahitna Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Carlo Saba vokalis grup musik Kahitna meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023) malam di usia 54 tahun. (Foto : ig/@carlo_saba).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Grup musik Kahitna tengah berduka, usai salah satu vokalisnya yakni Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023) malam di usia 54 tahun.

“Selamat jalan #CarloSaba,” tulis akun Instagram Kahitna.

Salah satu vokalis dari Kahitna Hedi Yunus, tak kuasa menumpahkan kesedihannya dengan membagikan foto kenangan dia bersama mendiang lewat Instagram pribadinya.

“Terima kasih semua ucapan dukanya mohon maaf nggak bisa semua direpost. Mohon doanya untuk Carlo,” tulis Instagram Story hedi_yunus.

Kemudian Yovie Widianto sang keyboardis yang juga menjadi bagian penting dalam perjalanan grup band Kahitna, merasa sangat kehilangan atas kepergian sahabatnya itu.

“Berduka mendalam atas berpulangnya sahabat kami tercinta Carlo Saba, semoga tempat terbaik di sisi-Nya,” ucap Yovie di akun pribadinya dengan mengunggah foto dari almarhum Carlo.

Ucapan belasungkawa dari musisi dan artis top tanah air juga membanjiri media sosial Instagram atas kepergian salah satu vokalis band yang melegenda di Indonesia tersebut.

“Turut berduka cita untuk keluarga besar Carlo Saba dan Kahitna atas berpulangnga saudaraku tercinta Carlo Saba, semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan amin,” unggah akun armandmaulana04.

“Turut berduka untuk Kahitna dan seluruh keluarga besar Carlo Saba,” unggah instagram story indrowarkop_asli.

Nama Carlo Saba salah satu vokalis yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya bersama Kahitna. Pria kelahiran 5 Januari 1969 itu menjadi satu dari pendiri Kahitna sejak tahun 80an.

Carlo Saba sendirj selama ini dikenal penampilannya nyentrik dengam kacamata, kumis dan jenggot yang khas di atas panggung.

Bersama adik-adiknya, Marthin, Denny, dan Ivan, Ia sempat mendirikan grup musik Saba. Selain itu, ia juga memiliki karier sebagai penyanyi solo melalui debut album solo pada 2014 yang bergenre rohani.

Sebagai informasi, Carlo bersama Kahitna sudah mencetak 10 album, terdiri dari 8 album studio dan 2 album kompilasi. Sementara itu untuk karier solonya, Carlo memiliki dua album studio.

Selamat jalan Carlo Saba!

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD