Berita

Ajak Bimo Yudho Bertemu dan Terangi Kasusnya, Hotman Paris Siap Jadi Pemdamping?

×

Ajak Bimo Yudho Bertemu dan Terangi Kasusnya, Hotman Paris Siap Jadi Pemdamping?

Sebarkan artikel ini
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. (Foto: ig/@hotmanparisogficial).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea menanggapi masalah yang menimpa Bimo Yudho Nugroho remaja asal Lampung yang kerap mengkritik kota kelahirannya di media sosial.

Pria yang dikenal dengan akun media sosial Awbimax Reborn kembali mengkritik kondisi jalan rusak di Lampung yang berbuntut pemanggilan orang tuanya oleh polisi segempat serta Bupati Lampung Timur.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hotman mengajak Bima bersua dan bertatap muka dengannya. Hotman Paris ingin mendengar awal
masalah yang dihadapi Bima saat ini.

“Halo Bima, anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya, ada apa sih Bima? Masalah apa dengan bupati? DM saya, terangi kasus mu,” pinta Hotman Paris melalui video singkat yang diunggahnya ke Instagram, dikutip TeropongNews, Minggu (16/4/2023).

Sebelumnya diketahui, Dalam penjelasannya, Bima mengaku dihubungi polisi untuk dimintai keterangan bahwa dirinya benar menjadi pelajar di luar negeri.

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bahkan keluarganya juga ikut diperiksa polisi, bahkan dipanggil oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo.

“Hari ini, keluarga gua kena intervensi dan mereka melakukan profiling. Mencoba mencari-cari kesalahan gue dan memaksa untuk bungkam dengan kebobrokan yang ada,” kata Bima melalui reel di Instagram-nya seperti dikutip TeropongNews di Jakarta, Minggu (16/4/2023).