Berita

Persija Libas PSS Sleman 5-0, Andritany: Ini Bagai Film Endingnya Sangat Manis

×

Persija Libas PSS Sleman 5-0, Andritany: Ini Bagai Film Endingnya Sangat Manis

Sebarkan artikel ini
Para pemain Persija Jakarta mendatangi tribun The Jak Mania usai laga. (Foto: Pierre Immanuel Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan kegembiraannya usai mengakhiri laga penutup Liga 1 2022/2023. Menurutnya kemenganan itu bagai sebuah film dengan ending yang manis di akhir laga.

1543
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun Persija Jakarta mampu melibas PSS Sleman dengan skor telak 5-0 pada laga penutup BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (16/4/2023).

Selain itu, kemenangan itu merupakan kunci bagi Persija untuk masuk ke babak play off kualifikasi AFC CUP 2023.

“Bagaikan sebuah film, ini endingnya sangat manis. Kami bermain di GBK dengan sekitar 60 ribu sporter, mendapatkan tiga poin, dan menang dengan skor yang lumayan banyak. Kami insya Allah masuk ke Kualifikasi Piala AFC dan kembali ke pertandingan internasional. Itu sangat luar biasa,” kata Andritany dalam konfrensi pers usai laga, Sabtu (15/4/2023).

Kemenangan tersebut membuat Persija mantap bercokol diperingkat dua dengan torehan 66 poin.

“Pada malam hari ini alhamdulillah kami pada alhirnya bisa finis di posisi kedua dan bisa menang dengan skor yang lumayan,” kata Andritany Ardhiyasa.

Pria yang akrab disapa bagol itu mengucapkan terimakasih atas perjuangan dan dedikasi Persija hingga mampu finis di urutan kedua.

“Saya banyak berterima kasih kepada tim karena musim ini bukan perjalanan yang mudah. Perjalanan lumayan berat. Dengan problematikan yang ada, Persija pada akhirnya bisa berhenti di posisi kedua,” kata Andritany memungkasi.