Berita

Viral Video Keisya Levronka Saat Nyetir Mobil, Warganet: Bukan Contoh yang Baik

×

Viral Video Keisya Levronka Saat Nyetir Mobil, Warganet: Bukan Contoh yang Baik

Sebarkan artikel ini
Penyanyi muda, Keisya Levronka. (Foto : ig/kesyalevronka).

TERPOPONGNEWS.COM, JAKARTA – Beredar video di media sosial yang memperlihatkan penyanyi Keisya Levronka saat mengemudikan mobil. Namun ada yang berbeda, dalam unggahan tersebut Keisya sedang asik mengangkat salah satu kakinya saat mobil berada di jalan umum.

“Si paling nangkring di mana aja,” tulis keterangan di instagram story yang diunggah kembali oleh akun @lambegosiip dikutip TeropongNews, di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Sontak, penggiat media sosial mencibir cara Keisya dalam mengemudikan mobil. Jebolan Indonesian Idol ini, dianggap memberikan contoh tidak baik sebagai seorang penyanyi yang menjadi cerminan penggemarnya dan juga masyarakat umum.

“Bukan contoh yang baik,” tulis akun @ica.ardi531

“Contoh tidak perlu ditiru,’ ucap akun @dwiyantidwiyanti

5065
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ada juga komentar, cara tersebut bukan untuk ditiru karena sangat membahayakan serta dapat mengakibatkan kecelakaan.

“Jangan ditiru guys, mau mobil apapun. Kalau kaki diposisi gitu dan misal terjadi tabrakan yang menyebabkan air bag kebuka, kaki bisa otomatis patah dan damage ke diri kalian lebih besar. Jangan ngomong gini doang nggakpapa atau nggak mungkin atau kalau ada apa-apa pasti reflek kaki turun. Kejadian kayak gitu cuma hitungan sepersekian detik dan otak belum tentu langsung sinkron. Jaga keselamatan diri sendiri,” kata akun @nayyashqa

Perlu diketahui, Keisya merupakan salah satu penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun. Terbukti dengan banyaknya lagu-lagu penyanyi 20 tahun ini, diputar ulang di youtube dan media sosial lainnya.