Pj Gubernur DKI Jakarta Pastikan Stok Daging untuk Warga Aman

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru saat meninjau stok daging di gerai Transmart, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selasa (21/3/2023). (Foto : ppid.jakarta.go.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau stok daging dari Perumda Dharma Jaya di gerai Transmart, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

“Kali ini kita melihat kondisi counter dari Dharma Jaya yang memasukkan produknya di Transmart,” ujar Heru di gerai Transmart, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Ini merupakan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk memastikan kebutuhan masyarakat khususnya protein hewani dapat terpenuhi.

Lebih lanjut, Heru mengungkapkan, upaya kerja sama dengan pasar swalayan, seperti Transmart ini, sangat membantu DKI Jakarta dalam mewujudkan ketersediaan daging dan harga yang stabil. Hal ini juga merupakan upaya mengendalikan inflasi di Jakarta.

“Kami¬† mengucapkan terima kasih kepada Bapak Chairul Tanjung yang berkeinginan dalam membantu kami di Pemprov DKI Jakarta untuk menstabilkan harga daging, pasokan daging, dan menjaga inflasi,” tutur Heru.

Sementara itu, Chairman CT Corp Chairul Tanjung turut menyampaikan apresiasi kepada Pemprov DKI Jakarta, karena telah memilih Transmart sebagai mitra untuk menstabilkan harga pangan. Ia berharap, sinergi dengan Dharma Jaya akan menciptakan kerja sama yang solid dalam memasok daging sapi yang baik secara kualitas, serta dengan harga yang terjangkau.

“Hal yang penting bagi kami adalah Dharma Jaya menjamin akan menyuplai daging segar secara konsisten untuk warga di Jakarta. Lalu, ini juga mampu untuk menjaga stabilitas harga, sehingga nanti akan terjadi ekosistem yang lebih baik dalam inflasi. Kita kerja sama untuk kebaikan dan kebahagiaan warga Jakarta,” ujar Chairul Tanjung.

Perlu diketahui melalui data Dharma jaya, harga daging yang dijual sangat terjangkau, di antaranya produk Dharma Jaya (DJ) rendang family pack dengan harga Rp. 108.900/kg, DJ rendang spesial dengan harga Rp. 149.000/kg, DJ daging shabu dengan harga Rp. 52.000/500gram, DJ frozen hati pack dengan harga Rp. 34.500/kg, dan DJ beef sengkel dengan harga Rp. 169.000/kg.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Heru didampingi oleh Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman.

Kemudian, Raditya yakin penjualan daging akan meningkat dan kebutuhan daging masyarakat terpenuhi dengan baik.

“Jenis daging yang kami jual adalah daging segar dan dijaga dengan standar kualitas yang tinggi, mulai dari proses pemilihan sapi hidup dan daging sapi, hingga kemasan dengan standar food industry,” tandas Raditya.

About The Author

%d blogger menyukai ini: