Berita

Usung Anies Capres, Amien Rais Ajak Kader Partai Ummat Lawan Kezaliman

×

Usung Anies Capres, Amien Rais Ajak Kader Partai Ummat Lawan Kezaliman

Sebarkan artikel ini
Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais (kiri), Anies Baswedan (tengah), dan Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi (kanan) saat Rakernas di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. (15/2/2023). (foto: Twitter/@realAmienRais).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais mengumumkan, untuk Pilpres tahun 2024 mendatang, partainya bulat tekad akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Hal itu Amien Rais sampaikan di depan para kader Partai Ummat, pada penutupan acara Rakernas partai di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2023).

“Jadi tadi mengenai presiden itu, harap disebut langsung namanya Anies Baswedan,” kata Amien Rais saat berpidato di depan kader Partai Ummat, Teropongnews kutip di Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Dalam postingannya di akun Twitter, Amien Rais mengajak para kader untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan. Dia berharap Indonesia bisa berjaya kalau Anies menjadi Presiden RI ke-8.

“Bismillahirrahmanirrahim. Partai Ummat secara resmi mendukung
@aniesbaswedan Capres Indonesia 2024. Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan. Indonesia Jaya, dan insha Allah bisa menjadi negara baldatun toyyibatun wa rabbun gofurun,” ucap dia.

Menurut Amien, setiap orang harus mempunyai cita-cita untuk dapat berbahagia di dunia maupun di akhirat.

“Sebelum doa ke langit, saya menambah sedikit, cita-cita itu bukan hanya bahagia di akhirat tetapi juga di dunia ya,” tutur mantan Ketua MPR RI itu.

Amien pun mengaku tengah bergembira dan bahagia dapat melaksanakan Rakernas Partai Ummat untuk menyongsong Pemilu 2024, di mana partainya akan mengenakan nomor urut 24.

“Jadi saya betul-betul bergembira, berbahagia, insyaallah pertolongan allah akan datang ya,” jelasnya.

“Jadi kita terbata-bata serba pas-pasan. Tapi insyaallah kami yakin kalau dari langit sudah ada pertolongan, semuanya menjadi lebih mudah,” ujar dia lagi.

Sementara, Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengajak kader parpolnya untuk selalu solid, berjuang bersama-sama membesarkan partai yang ia dirikan ini hingga bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Mari kita rapatkan barisan untuk perjuangan ke depan. Kita insyaallah menangkan pemilu 2024,” kata Ridho.

Selanjutnya setelah Rakernas, Ridho meminta para kader Partai Ummat untuk merealisasikan hasil Rakernas agar target yang dicanangkan tidak meleset.

“Mulai kita realisasikan apa yang sudah kita rapatkan, kita putuskan, dan apa yang sudah kita berikan rekomendasi,” kata Ridho.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD