Berita

Kadishub DKI Jakarta Tanggapi Demo ERP : Semua Masukan Kami Tampung

×

Kadishub DKI Jakarta Tanggapi Demo ERP : Semua Masukan Kami Tampung

Sebarkan artikel ini
Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo saat ditemui awak media di Balai Kota, DKI Jakarta Rabu (8/2/2023). Foto : Pierre Ombuh/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo menanggapi demo yang dilakukan oleh para pengendara ojek online (ojol) terkait dengan penerapan Electeonic Road Pricing (ERP) di depan Balai Kota DKI Jakarta.

“Jadi kami dari Dinas Perhubungan (Dishub) tentu akan mendengarkam aspirasi dari rekan-rekan ojol yang menyampaikan aspirasi di depan”, ujar Syarifin saat ditemui wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Lanjut Syarifin, semua masukan dari ojol akan diterima demi keberlangsungan dan perbaikan layanan transportasi di Jakarta.

Saat ditanya wartawan untuk menemui rekan-rekan ojol, Syarifin berkata akan mengikuti kebijakan-kebijakan yang akan disusun untuk kedepan.

“Saya mengikuti prosedur tentu mereka akan ada perwakilan, yang akan kami terima untuk menyampaikan pokok-pokok pikirannya. Itu yang menjadi bahan kami untuk perbaikan dan ataupun penyempurnaan kebijakan-kebijakan yang nantinya akan disusun kedepan,” jawabnya.

Perihal desakan dari ojol untuk mundur, Syafrin akan lakukan yang terbaik dan serahkan sepenuhnya kepada pimpinan.

“Tentu itu saya serahkan kepada pimpinan apapun itu tentu kita melakukan yang terbaik,” paparnya.