Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kabar Gembira, Netflix Turunkan Tarif Langganan Bagi Pengguna Streaming Film

×

Kabar Gembira, Netflix Turunkan Tarif Langganan Bagi Pengguna Streaming Film

Sebarkan artikel ini
Logo Netflix. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Aplikasi streaming film berbayar asal Amerika, Netflix resmi menurunkan harga langganan per Selasa (21/2/2023). Keputusan itu diumumkan melalui akun instagram resminya.

“Akhirnya harga Netflix turun, sekarang harga baru di semua perangkat menjadi Rp65 ribu,” ucap kalimat narasi dalam unggahan video, dikutip TeropongNews, Minggu (26/2/2023).

Example 300x600

Langkah tersebut diambil lantaran beberapa pengguna melayangkan protes dan memilih beralih menggunakan aplikasi streaming lain. Netflix pun memilih menurunkan harga. Keputusan itu pun disambut baik para pengguna.

“Keren banget tim kreatifnya,” ucap akun @alodita.

“Netflix terbaik,” sahut @veeysilvia.

Netflix menawarkan beberapa jenis layanan langganan, yang termurah adalah paket Mobile untuk ponsel dengan harga Rp54 ribu per bulan, Basic untuk desktop dan ponsel, yang sebelumnya Rp120 ribu menjadi Rp65 ribu, Standard dari Rp153 ribu kini Rp120 Ribu dan terakhir Premium dengan tarif Rp186 ribu.

Berbeda dengan akun lainnya, Netflix Premium dapat digunakan oleh empat akun dewasa dan satu anak, sementara layanan lainnya hanya dapat digunakan oleh satu akun.

Adapun saat ini pengguna akun baru dapat menikmati layanan Netflix dengan tarif terbaru, sementara pemilik akun lama harus menunggu setelah masa durasi pengguna habis.

Dengan aplikasi Netflix, pengguna dapat menonton film secara online di berbagai perangkat yang didukung seperti smartphone dan tablet, smart TV, streaming media players, game console, set-top boxes, blu-ray players, serta PC dan laptop sesuai dengan paket berlanggan yang diambil.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *