Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pomal TNI Lantamal XI Merauke Gelar Aksi Donor Darah

×

Pomal TNI Lantamal XI Merauke Gelar Aksi Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Kegiatan donor darah songsong HUT ke-77 Pomal di Merauke.Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Polisi Militer TNI AL Lantamal XI Merauke melakukan aksi donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Pomal tahun 2023.

Aksi ini dilakukan serentak POM TNI AL seluruh Indonesia. Khusus Pomal Lantamal XI Merauke libatkan personil TNI AL, TNI AD, Polri dan Basarnas, Bea Cukai, dan Pemkab setempat.

Example 300x600

“Kita sebagai pengayom masyarakat, Pomal bisa lebih bersinergi dengan satuan lain untuk menertibkan masyarakat dan prajurit yang ada di wilayah Merauke,” ujar Danpomal Lantamal XI Merauke, Letkol Laut (PM) Rahmad Gunawan, pada sela-sela kegiatan, Selasa (24/1/2023).

Agenda berikut, akan dilakukan Pekan Disiplin yakni operasi penegakan disipilin di Kota Merauke yang melibatkan seluruh unsur kepolisian militer darat, laut, udara, Satpol-pp, Bea Cukai dan dinas terkait lainnya, agar Kota Merauke lebih aman dan damai.

Danpomal Merauke menambahkan, secara interen Pomal lebih mengoptimalkan kedisiplinan kepada 31 anggotanya.

“Puncak HUT Pomal TNI akan dipusatkan di Jakarta pada tanggal 20 Februari 2023,”sambungnya.

Dengan donor darah yang dilakukan berkesinambungan dari waktu ke waktu maka dipastikan stok darah di Merauke aman, kata Penanggungjawab UTD PMI, Andri Barata.”Dari target 180, kita dapatkan 60 kantong darah,”tutup Andri.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *