Berita

Bantu Pembangunan Gereja, Anggota Kodim Sorsel Diacungi Jempol

×

Bantu Pembangunan Gereja, Anggota Kodim Sorsel Diacungi Jempol

Sebarkan artikel ini
Tampak anggota Kodim Sorsel sedang membantu warga jemaat dalam proses embangunan gedung gereja Jemaat GKI Martin Luther Wermit di Kabupaten Sorsel. Foto-FeryThesia/TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Kodim 1807/Sorsel melaksanakan bhakti sosial dengan membantu pembangunan gedung gereja Jemaat GKI Martin Luther Wermit di Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Rabu (16/11/2022).

Pada kesempatan ini, Komandan Kodim (Dandim) 1807/Sorsel, Letkol Inf. Ronald Michael Patti mengerahkan puluhan anggotanya untuk melakukan proses pengecoran pada lantai gedung gereja. Para prajurit kodim dikomandoi Letda Inf Sukri Karim.

Wakil Ketua PHMJ Marten Luter Wermit, Yunus Boltal S.H mengapresiasi para prajurit Kodim 1807/Sorsel yang dengan semangat bersama warga jemaat melaksanakan pengecoran bangunan gereja yang masih dalam tahap pembangunan tersebut.

Pembangunan gedung gereja Jemaat GKI Martin Luther Wermit di Kabupaten Sorsel.

“Saya acungi jempol untuk anggota Kodim, meskipun cuaca tidak mendukung, namun mereka tetap semangat membantu pembangunan gereja hingga sore hari,”ujar Yunus Boltal ditemui di lokasi pembangunan gereja.

TNI, sebut Yunus, merupakan mitra masyarakat, sehingga wajib berada di tengah-tengah masyarakat untuk melayani serta mengayomi masyarakat.

Sementara itu, koordinator pembangunan gereja, Kenan Thesia menyampaikan hal senada. Ia mengapresiasi kekompakan anggota Kodim Sorsel dalam membantu masyarakat, khususnya dalam pembangunan gereja tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan jajarannya yang telah membantu dalam proses pembangunan,”ujar Thesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *