Advertorial

Dominggus Mandacan Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah

×

Dominggus Mandacan Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Kepala Suku besar Arfak, Dominggus Mandacan (istimewa)

TEROPONGNEWS.COM MANOKWARI -Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan sorotan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” memberikan semangat bagi anak bangsa di Papua Barat untuk maju membangun bangsa dan negara.
Untuk mengisi kemerdekaan itu Kepala Suku Besar Arfak Drs Dominggus Mandacan,M.Si menghimbau kepada seluruh anak bangsa mendukung program pemerintah daerah dalam segala bidang.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.


Pembangunan dalam semua sektor baik di pemerintah, masyarakat serta bidang lainnya membutuhkan kolaborasi dari semua pihak untuk satukan persepsi, tekad dan kebersamaan demi pembangunan daerah.

Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 ini mengatakan, jika para pejuang terdahulu memperjuangkan kemerdekaan pada tahun 1945 dengan senjata api seadannya dan bambu runcing.
“Kalau sekarang, kita mengisi pembangunan dengan membawa parang, cangkul, computer, SDM dan sebagainya untuk kita mengisi pembangunan, untuk itu saya saya ajak masyarakat Papua Barat, mari kita berikan dukungan terutama dukungan doa kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat, 12 Kabupaten/ Kota supaya bekerja melayani dalam tugas mereka,” kata Dominggus Mandacan dalam keterangan persnya kepada wartawan usai menghadiri upacara peringatan HUT kemerdekaan ke-77 di Stadion Sanggeng,

Kabupaten Manokwari, Rabu (17/8/2022).
Dominggus juga menghimbau kepada masyarakat Papua Barat untuk sama-sama pemerintah menjaga kamtibmas di daerahnya masing-masing supaya situasi aman terkendali maka kesejahteraan pun terjamin.

Mandacan berharap dengan 77 tahun kemerdekaan ini, toleransi antar umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terutama Provinsi Papua Barat tetap ditingkatkan supaya masyarakat tetap hidup damai.
“Kerukunan, kebersamaan, persatuan kesatuan, antara semua suku, agama, ras, adat dan budaya harus kita rawat karena ini modal utama untuk membangun indonesia, tanah papua, provinsi papua barat secara utuh,” harapnya.