AdvertorialBeritaEkonomiReligi

Indosat Persembahkan Program Gerobak Berkah di Bulan Suci Ramadhan 2024

×

Indosat Persembahkan Program Gerobak Berkah di Bulan Suci Ramadhan 2024

Sebarkan artikel ini
Indosat meluncurkan paket spesial ramadan untuk im3 dan 3.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menyambut bulan Ramadhan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) meluncurkan kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024” dengan semangat berbagi keberkahan dan kebaikan bersama. Kampanye ini mencerminkan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan seluruh pemangku kepentingan.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung antusiasme masyarakat dalam merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. Kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah yang bertujuan untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia, khususnya melalui marbot di 57 lokasi di seluruh Indonesia. Inisiatif ini menekankan pentingnya masjid sebagai pusat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi melalui aplikasi myIM3 dan bima+ dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan. Dengan menukar loyalty point mereka, pelanggan dapat berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Selain itu, Indosat berkomitmen untuk menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan dengan mengoptimalkan jaringannya di berbagai lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, serta di sejumlah rute transportasi utama.

Tak hanya itu, Indosat juga melalui kedua brand-nya, IM3 dan Tri, memberikan program berisi penawaran menarik bagi hampir seratus juta pelanggan mereka. Melalui IM3, Indosat menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” dengan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 selama bulan Ramadan. Sementara itu, melalui Tri, Indosat meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan dengan program Sedekah Kuota yang mengajak para Gen Z untuk berbuat kebaikan dengan memberikan sedekah kuota kepada yang membutuhkan.

Melalui platform digital myIM3 dan bima+, Indosat juga menghadirkan program Diary Kebaikan yang mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, serta menghadirkan beragam hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi.

Promo ini akan berlangsung hingga 30 April 2024 dan dapat dinikmati melalui berbagai channel pembelian. Indosat menegaskan komitmennya untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah. (*)